Saturday, January 10, 2009

Perfume Review: Brit Sheer by Burberry


Pink-checkered-bottle is what I need at this very moment.

Pertama, saya tidak tahan memikirkan harus memakai item fesyen berupa dress tartan hitam/merah. Bukan karena tidak ingin terlihat trendy sesuai trend Fall 2008, tetapi rasanya tidak pantas untuk saya pakai. My body seriously rejected the image of me wearing a beautiful red-black/, bahkan kalaupun warnanya hitam/biru. Baiklah, Burberry Brit Sheer jadi pilihan yang masuk akal apalagi karena cuaca musim ini sangat mendukung. Matahari bersinar tetapi udara tetap terasa sejuk. Memakai Brit Sheer rasanya pas!

Senang sekali ketika semprotan pertama tercium. Jeruk Mandarin, Lemon Yuzu, terasa segar dan muda. Sayangnya, setelah itu terhirup wangi buah nanas dan leci; ini siy penyiksaan. Lagi-lagi, aroma yang tidak original dan banyak digunakan oleh parfum lain. Mbok ya, para perfumers/noses itu kreatif sedikit, kan masih ada buah belimbing, jamblang, atau duku yang bisa dibuat sintetis-nya (duh, sok teu bgds siy ikke, xixixi).

Habis gimana duonk, wanginya mengingatkan pada Davidoff Cool Water, mana ga tahan lama lagi.

Ya sutra lah, Brit Sheer masih bisa digunakan pagi hari, atau pas sedang exercise di fitness center. Yang pasti, kurang OK untuk momen spesial, baik bersama teman tersayang atau temin tercinta.

However - I hate to admit this - I loooveee the stylish bottle.

2 comments:

  1. Dear Mba Monty, hampir di semua posting saya comment ya hehe...apakah tidak ada wangi parfum yang cocok dipakai sepanjang hari saja, tanpa harus bingung parfum yang 1 cocok dipakai pagi hari, yang kedua cocok dipake di siang sore hari, dst ? Mohon jawaban ya Mbak :) Thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, gpp, tambah rame tambah seruu.. biasanya siy anggia, aku pake 1 parfum aja dari pagi sampai malam. kecuali klo sempat mandi sore, baru deh ganti parfum. klo engga sempat mandi, nanti wanginya campur-campur. triknya siy, pake yang wanginya netral aja misalnya wangi vanilla atau floral geto.

      Delete