Perfume Review: Tribu by Benetton

Diluncurkan pada tahun 1993, Tribu telah menjadi salah satu wewangian yang terkenal di Indonesia. Harganya yang murah, membuat beberapa orang menjadi fans berat-nya.

Saya sempat menyemprot sana-sini tadi pagi dan menemukan bahwa wangi bunga Tribu sangat cocok untuk segala cuaca, baik saat musim panas atau musim hujan. Wanginya sedikit mencolok hidung dan agak kuat.

Tribu dibuka dengan campuran melati dan kenanga. Bunga ini cukup terkenal di Indonesia dan dapat ditemukan dimana-mana dengan bau yang juga familiar. Dalam Tribu, kedua bunga tersebut menciptakan lingkaran aura yang lembut di sekeliling saya. Yah, sebenarnya bukan jenis parfum yang sedemikian lembut hingga seperti kulit kedua, sih. Malahan, Tribu ini kuat, penuh dengan segala kesegaran kebun bunga tropis. Geranium - tajam, menggigit - menemani kesegaran tersebut.

Wangi yang indah dan cocok untuk wanita di segala usia.

Setelah bebungaan tersebut, sepotong wangi musk muncul. Lumayan berat, namun sensual. Wangi musk yang berasal dari musang civet, bukan yang berasal dari tumbuhan. Dan, bertahan sangat lama di kulit saya.

Kali ini, Benetton cukup berhasil. Dan, saya serta merta membayangkan memakai parfum ini saat belanja di mal, misalnya FX Center, dengan cara yang tentu, stylish!

For review in English, please see here

-------------------------------------------------------------------------------
Top Notes : jasmine, ylang-ylang, geranium
Middle Notes : Haiti vetiver, musk
Base Notes : sandalwood, cedar
image was taken from www.benetton.com

Comments

Popular Posts