Sunday, February 01, 2009

Perfume Review: F for Fascinating by Salvatore Ferragamo

Hehehe, sebenarnya review ini terjadi karena iseng pergi ke Glow Living Beauty di Plaza Indonesia, di suatu lunchtime saat saya membutuhkan 'retail therapy' dibandingkan 'lunch' itu sendiri. Jadilah, saya ke konter Ferragamo di situ dan semprot sendiri. Petugas penjualnya baik ya, saya tidak dipelototin walau akhirnya ga jadi membeli setelah menyemprot banyak (huh, ini siy saya saja yg ga tau malu, ga beli kok nyoba banyak).

Majalah Female Jan 2009 memuat parfum ini, katanya terinspirasi dari sepatu. Oh, itu dia sebabnya bentuk botolnya kok familiar ya. Dan, sebenarnya, saya lebih cinta botol-nya daripada isinya. Habis, wanginya biasa saja. Semprotan pertama, ada wangi lemon dan jeruk mandarin, diikuti oleh tajamnya citrus. Cocok untuk pergi darmawisata ke pantai, tapi kan ini musim hujan.

Habis itu, ada wangi melati sambac, itu loh seperti klo kita mencelupkan kelopak melati di bak mandi, direndam semalam, terus melatinya dibuang, nah air-nya kan wangi melati. Kek geto wanginya, persis. Sayangnya, wangi citrus masih ada saja.Tetapi, syukurlah, wangi nilam tidak muncul (anyway, hingga sekarang, hidung saya belum match dengan wangi nilam).

Saran saya, boleh dibeli di bulan Juni. Dibeli sekarang juga boleh siy kalo kamu pecinta wangi yg segar dan 'very light'.

1 comment:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum Wanita Lembut.

    -------------

    ReplyDelete