Perfume Review: Deseo by Jennifer Lopez

Saya suka parfum yg dibuat oleh para selebriti di luar sana!

Engga, dink, becanda. Biasanya saya sebal sekali secara para parfum ini terlalu 'sheer', terlalu 'biasa', a bit boring, wanginya tidak tahan lama. Tidak semuanya siy, seri parfum dari Jennifer Lopez merupakan kekecualian.Deseo sukses membawa saya ke kehijauan daun di kebun halaman rumah. Dan, tiba-tiba saja, saat saya menyemprotkan parfum ini, imajinasi saya langsung membayangkan masa depan yang cerah. Rasanya segala sesuatu tepat jatuh pada tempatnya.

Deseo adalah wewangian tumbuhan hijau, yang entah bagaimana mendadak mengingatkan pada rerumpunan bambu di depan rumah kos saya 5 tahun lalu. Di sana sini, wangi hijau ini bercampur dengan kecutnya jeruk yuzu, yang segera diikuti dengan segarnya citrus dari bergamot.Belakangan, saya menghirup aroma bunga yang creamy berikut setitik wangi logam (logam baru, bukan yang karatan, ada bedanya ga siy wanginya, xixixi). Bergamot masih saja ikut-ikutan. Duh, rasanya seperti makan seiris jeruk mandarin dengan whipped cream di atasnya. Wanginya tahan seperti itu, lamaaa sekali.

Kesimpulan saya, walau ringan, wangi ini cukup sensual dan cocok dipakai bulan Oktober-November, waktu matahari masih bersinar tapi udara sudah mulai agak dingin.
------------------------------------------------
Top Notes: daun bambu, yuzu, bergamot, freesia
Middle Notes: melati, geranium, orange blossom, mimosa, mineral accord
Base Notes: amber, oakmoss, kesturi, cendana, cedar, nilam

Comments

Popular Posts