Perfume Review: CKin2U by Calvin Klein

Review ini ditulis untuk fasity.com, dan sudah diterjemahkan.
-------------------------------------
Memiliki teman pria yang suka parfum beraroma vanilla (hmm, sebenarnya dia lebih suka kue bolu vanila, siy), saya merasa memiliki perfume-mate (a.k.a soulmate in perfume). Saya cinta vanila, yang banyak dan melimpah ruah! Dan, hari ini saya sibuk mencari parfum beraroma vanila. Dasar jodoh! Ketemu! Di toko langganan saya, ada ckIN2U. Dengan percaya diri, plus sedikit rayuan gombal bahwa saya mungkin membeli parfum itu, saya meminta si Mbak penjual untuk menyemprotkannya ke pergelangan tangan.

Semprotan pertama menampilkan wangi sitrus yang merupakan campuran dari grapefruit, bergamot dan dedaunan red currant. Sebenarnya saya belum pernah tahu wangi dedaunan red currant seperti apa, tetapi saya yakin deh ada wangi daun di situ.

Wanginya segar, tetapi biasa bangeds, seperti wewangian beraroma bunga-buah yang sekarang merajalela di pasaran (dipelopori oleh Paris Hilton yang terkenal ituh).

Ketika wangi atasnya raib, timbul manisnya gula. Bila dilihat dari komposisi parfum ini, seharusnya ada wangi kaktus, tapi mana ada siy kaktus yang wangi. Minimal, kaktus di kebun ibu saya tidak ada wanginya sama sekali. Atau, mungkin saya yang berada kurang dekat dengan para kaktus ituh. Ga tau juga deh, yang pasti siapa juga yang mau berada dekat kaktus. Salah-salah malah kena durinya.

Di titik itu, saya memutuskan tidak membelinya. Ternyata, setelah beranjak jauh dari toko tersebut, timbul wangi kayu yang lembut bercampur wangi kesturi dan vanila dan samar masih tercium wangi gula. Wanginya seksi? Tentu tidak, lebih tepat bila dikatakan: lezat! Wangi yang mencerminkan kegemaran teman pria saya akan kue bolu vanila yang baru diangkat dari oven.

Tiba-tiba saya menyesal mengapa menuruti perasaan saya untuk tidak membeli parfum ini.

Tapi, saya juga menyesal mengapa parfum indah ini bernama aneh, seperti sms yang suka diluncurkan oleh teman pria saya itu: menuliskan nama "u" sebagai pengganti kata "kamu".

Walaupun begitu, saya mengakui bahwa parfum ini tidak istimewa dan mirip dengan wewangian lain di pasar parfum yang sudah sangat jenuh dengan produk serupa. Oleh karena itu, saya rasa dia tidak pernah akan menjadi legenda. Mengingat hal ini, saya mendadak jadi tidak menyesal karena tidak membeli parfum ini. Lumayan, bisa hemat, dikiiitt...
-----------------------------------------------------------------------------------------

Top Notes : Pink Grapefruit, Bergamot
Middle Notes : Red Currant Leaves, Sugar Orchid, White Cactus
Base Notes : Neon Amber, Red Cedar, Vanilla Soufflé
Date of Creation : 2007

Comments

Popular Posts