Thursday, January 01, 2009

Perfume Review: Visions Casual Cuties by Oriflame


Parfum ini..hmmm..okay.. Jujur, wanginya mirip sekali dengan Estee Lauder-Pleasure, walaupun ga mirip-mirip amat siy. Sewaktu kakak saya yang penggemar berat Oriflame - menyemprotkan parfum ini di tangan, halah,lumayan juga ya ada parfum murah dengan wangi mahal.

Setelah itu, muncul wangi apel yang sayup, yang langsung dikejar oleh wangi water lily. Nah, pikir saya, ini dia yang membuat mirip dengan Estee Lauder-Pleasure. Dan, wangi ini bertahan selama 2 jam (demi akurasi, saya sampai bela-belain pasang timer).

Secara keseluruhan, kesan yang ditampilkan adalah kesegaran yang crisp dan sparkling, seperti menikmati mandi air sulingan bunga. Wewangian yang dapat dipakai kapan saja dan kemana saja. Bentuk botolnya juga ramping, sehingga dapat dipergunakan sewaktu-waktu bila ingin memperbaharui derajat wanginya tubuh (dan, percaya deh, pasti akan sering semprot-semprot kalau mau tetap wangi).

Sebagai bagian dari tema 'Vision V Collection', Casual Cuties memiliki dua teman (Miss Punk dan Lady Vintage) yang dapat dipakai hingga terbentuk 7 kombinasi wangi, dengan hasil akhir floriental-fruity (buah,bunga,amber) sebagai kombinasi ketiganya. Terus terang, konsep ini bukan model baru, karena saya ingat sekali The Body Shop pernah melansir konsep 'design your own scent' beberapa tahun lalu. Bahkan tanpa itu semua, saya yakin, para pecinta wewangian sudah sibuk sendiri mencampur beberapa parfum yang disukai, agar tercipta wewangian yang personal.

Top Notes : apel hijau
Middle Notes : cyclamen, teratai
Base Notes : musk
Date of Creation : 2008 - Fruity Floral

No comments:

Post a Comment