Wednesday, December 24, 2008

Perfume Review; S8 for Men by Oriflame

Kakak perempuan saya pulang dengan wajah sumringah,”Mon, aku bawa 2 botol Oriflame, diskon lho. Satu untuk cewek, satu untuk cowok.” Yang untuk pria bernama S8. Sayang, botolnya biasa saja, membosankan dan tak membangkitkan inspirasi (tapi apa pernah siy botol parfum cowok berbentuk fancy). Berlainan sekali dengan aroma yang menguar dari semprotan pertama. Sangat segar, dengan kombinasi jeruk yang manis asam dan creamy ! Terus terang, kaget juga. Ga nyangka, parfum murah begini bisa meracik aroma awal yang elegan.

S8 Eau de ToiletteWah, tapi 2 menit kemudian, keluar aroma tengah yang biasa bangeds, sampai sempat berpikir bahwa lebih baik membeli Gatsby rasa Black Forest (atau Dark Forest? Lupa deh). Toh wanginya sama saja. Bukan berarti S8 kurang enak, malah sebaliknya wanginya menenangkan, ngggg persis wangi Bokap dulu waktu masih muda dan aku masih kecil imut, xixixixixi...

Berjam-jam kemudian, untungnya keluar lagi wangi dasar yang maskulin tapi hangat dan (anehnya!) mengundang saya untuk bobo siang tiba-tiba (loh? haduh, gemana seh menerangkannya, tapi kayak geto deh): campuran musk dan cendana. Ini wangi yang fatal buat saya, secara keduanya saya cinta! Menurut saya, pangeran tampan berbaju zirah mengkilat, pasti pakai parfum beraroma cendana dan musk. Juga, para banker lajang di kantor saya, yang sepulang kerja menyempatkan diri pergi ke kantor untuk berolah raga di fitness center.

Well, saya perhatikan, memang Oriflame lebih jago meracik wewangian untuk pria (daripada untuk perempuan) dengan pemakai parfum tersebut tetap... perempuan, donk Eh terus terang, saya belum pernah siy menghirup dan memperhatikan apakah para pria di dekat saya memakai S8. Kalaupun ya, kan ga mungkin saya bertanya,”Mas, ngggg, Mas pakai Oriflame, kan? Yang S8, ya? Mau coba yang lain ga, Mas, saya direct agent, niy. Kalo beli dari saya, dapet diskon gede loh.” Wait a second, atau mungkin bisa juga ya?


Top Notes : grapefruit, jeruk keprok, kapulaga
Middle Notes : merica hitam, bunga violet
Base Notes : cendana, musk, nilam, biji tonka
Date of Creation : 2007 – Oriental Fougere

No comments:

Post a Comment