Monday, December 08, 2008

Perfume Review: Divine Sensual by Oriflame


Sebagai wewangian baru dari Oriflame, kenyataannya sulit bagi saya untuk menerima wangi awal parfum Divine Sensual ini. Wangi buah beri, yang secara otomatis mengingatkan saya akan sirup obat batuk yang dibotolkan menjadi wewangian. Habisnya, ada sedikit wangi obat disitu.

Setelah top notes yang kurang sesuai di kulit, keluar wangi bunga yang sangat Oriflame (familiar dan sangat menyenangkan). Sepertinya ini signature notes dari parfum Oriflame lain, seperti Volare misalnya. Persis sama. Untunglah, wangi dasar parfum ini adalah vanilla, salah satu wangi favorit saya. Lebih untung lagi, wangi vanilla ini tahan lama. Duh, senangnya, saya harum seperti kue bolu buatan Mama.

Saran saya, parfum ini adalah jenis parfum yang love or hate perfume. Jadi sebaiknya dicoba dulu atau kalau ingin play safe, belillah Divine orisinal. 

PS: parfum ini salah satu parfum yang paling laris di Oriflame. 

Top Notes : buah-buahan beri
Middle Notes : violet, melati, mawar, freesia
Base Notes : vanilla, amber, cendana (dengan sedikit campuran beri dan plum)

Date of Creation : 2008 – Floral Oriental

2 comments:

  1. Wah sayang sekali, padahal ini parfum favorit saya. Justru volare saya tidak suka. Berbeda sekali ya dengan review beberapa orang di sini :

    http://www.fragrantica.com/perfume/Oriflame/Divine-Sensual-6631.html

    Cheers

    ReplyDelete
  2. saya jatuh cinta sekali dengan parfum divine yang botol biru tosca, dulu saya beli sekitar tahun 2005 tetapi sudah beberapa tahun ini parfum dengan seri tersebut sudah tidak dikeluarkan lagi. apakah mba bisa merekomendasikan parfum yang sekiranya sama dengan wangi divine tosca tersebut ?

    ReplyDelete